FAQ

FAQ (Frequently Asked Questions)



1.Apa ketentuan berbelanja di website cilubaa.id ?

Untuk berbelanja di website cilubaa.id bisa dilakukan oleh pembeli yang melakukan pembelanjaan barang min.1 pcs atau dalam jumlah banyak sesuai dengan harga satuan tiap barang serta mengikuti prosedur dalam pembelian barang yang sudah tersedia di website cilubaa.id.

2. Apa saja ketentuan mendapatkan diskon belanja di website cilubaa.id ?

Untuk mendapatkan diskon belanja di website cilubaa.id, anda harus mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku pada masing-masing diskon belanja yang terdapat pada promo internal, reguler & toko.
Untuk itu kami menyarankan anda untuk mendaftar segera menjadi “VIP Member” selain mendapatkan diskon tersebut, anda juga berkesempatan mendapatkan diskon belanja tambahan pada promo member juga.

3. Bagaimana menjadi VIP member di website cilubaa.id ?

Untuk menjadi “VIP member” caranya sangat mudah yakni:
1. Anda cukup klik daftar/masuk yang terdapat di pojok kanan atas,
2. Jika sebelumnya anda sudah terdaftar VIP member anda bisa login dengan memasukan username & password anda,
3. Jika belum terdaftar, klik tombol “klik disini untuk mendaftar”.
4. Lalu isikan data anda secara lengkap pada kolom yang sudah tersedia.
5. Setelah diisi semua, lalu klik daftar akun.
6. Selesai
Note : anda akan mendapatkan pemberitahuan dari kami via email, harap menunggu

4. Apa saja keuntungan menjadi VIP member di website cilubaa.id ?
Dengan menjadi VIP member, anda mendapatkan banyak keuntungan pada saat berbelanja antara lain :
1. Pemakaian kartu kredit bebas biaya.
2. Diskon 10% untuk baju Fashion Impor.
3. Disko 10% untuk keperluan Ibu melahirkan.
4. Diskon Ultah member untuk semua barang kecuali Susu Diapers & Toiletries.
5. Diskon 10% untuk Stroller Seebaby.
6. Mendapatkan Reward untuk point Member dengan Pembelanjaan 150.000 Non SDT Mendapatkan 1 point.
7. Free Delivery Service & Free Kartu Ucapan.
8. Voucher Up to 155k/Bulan.

5. Barang yang dipesan hilang atau tidak sampai ke tangan pembeli ?

Jika barang yang anda pesan hilang atau tidak sampai ke tangan pembeli bisa segera hubungi customer care kami. Kami akan membantu mem-follow up ke pihak ekspedisi untuk dilacak keberadaan barang yang anda pesan pada saat itu juga.

6. Untuk Info bantuan lengkap lainnya bisa hubungi ?

Cilubaa.id menyediakan layanan bantuan bagi pelanggan yang ingin bertanya seputar promo, barang maupun diskon yang berlaku dengan menghubungi contact customer care kami dibawah ini :
- Via whatsapp 0822 9800 0770 (pada saat jam kerja 09.00-16.00).
- Atau mengirim ke email [email protected]